http://cur.cursors-4u.net/sports/images5/spo590.png

Senin, 19 Januari 2015

Falcao: Saya Fit, Nantikan Gol Saya

Falcao: Saya Fit, Nantikan Gol Saya

Bola.net - Radamel Falcao berkeras bahwa ia sepenuhnya fit - dan gol bakal segera datang dari kepala dan kakinya.

Pemain Kolombia itu baru mencetak tiga gol di Premier League sejauh ini. Usai sebelumnya dicoret dari skuat kala tim menghadapi Southampton, Falcao bermain 90 menit saat Manchester United menang atas QPRpekan lalu.

"Itu merupakan 90 menit yang penting untuk saya. Saya membutuhkan kesempatan bermain dan saya senang bisa mendapatkannya. Jelas, saya benar-benar berharap bisa kembali mencetak gol sesegera mungkin, namun peluang itu akan datang. Saya yakin," tutur Falcao pada The Mirror.

"Saya baik-baik saja, saya bermain tanpa kendala apapun. Saya senang dengan kemenangan kami. Pertandingan berjalan sulit, namun kami mampu mendapat tiga poin. Kami hampir mencetak lebih banyak gol dan saya sendiri punya dua peluang. Sayang, kiper lawan bermain amat baik dan peluang lainnya tidak terlalu mudah," pungkasnya. (mir/rer)

Artikel ini ane kutip dari bola.net
menurut kalian falcao pergi atau bertahan di Manchester United...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar