http://cur.cursors-4u.net/sports/images5/spo590.png

Senin, 19 Januari 2015

Van Gaal: Saya Jarang Memuji, Tapi De Gea Impresif


Van Gaal: Saya Jarang Memuji, Tapi De Gea Impresif
Bola.net - Louis Van Gaal memberikan pujian pada David De Gea, yang tampil apik di bawah mistar gawang Manchester United di paruh pertama musim ini.

De Gea kembali tampil baik kala ia mencatat clean sheet di Loftus Road, saat United menang 2-0 atas QPR pekan lalu. Musim ini, kiper Spanyol itu memang tampil begitu baik hingga ia kabarnya tengah diincar oleh raksasa La Liga, Real Madrid.

"Saya pikir De Gea sudah bermain sangat bagus di sepanjang musim ini," tutur Van Gaal pada BBC.

"Kami sudah mencatat banyak clean sheet dan saya pikir itu sebagian besar disebabkan oleh penampilannya. Itu merupakan pujian yang amat tinggi dan saya tidak memberi terlalu banyak pujian," pungkasnya.(bbc/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar